Antara cinta dan benci, ‘My Love My Enemy’ tayang di layanan streaming

My Love My Enemy. Foto: Sinemart
My Love My Enemy. Foto: Sinemart

Masih ingat kisah cinta saat SMA atau kamu sedang mengalaminya? Kalau begitu, kamu wajib nonton My Love My Enemy yang tayang di layanan streaming Vidio.

Enggak kayak sinetron lain, sinetron produksi SinemArt tersebut hanya 28 episode. Ini karena SinemArt berkolaborasi dengan layanan streaming Vidio menghadirkan konsep baru yaitu Vidio Sinetron. Sinetron ini tayang secara eksklusif di platform digital tersebut.

My Love My Enemy dirancang khusus untuk streaming

Seiring tren streaming, SinemArt bersama Vidio debut dengan merilis My Love My Enemy  besutan Rizal Basri. Bingung apa bedanya dengan sinetron biasa yang tayang di layar kaca? Bedanya adalah ceritanya lebih padat dan terkonsep dalam episode terbatas.

Foto: SinemArt

Ceritanya juga disiapkan khusus untuk streaming. “Cerita My Love My Enemy ini memang dipersiapkan untuk streaming, dalam hal ini adalah Vidio. Tayangannya sudah di-lock sebanyak 28 episode, sehingga penonton bisa tahu kapan selesai. Kalau sinetron pada umumnya kan tidak tahu kapan habisnya,” kata Dani Sapawie selaku co-produser dari SinemArt, dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat, 12 November 2021.

Tidak hanya waktu tayang yang lebih pasti, waktu untuk produksi juga sudah ditakar. “Karena cuma 28 episode, kita jadi sudah tahu seberapa lama mengatur jadwal syuting. Kalau lazimnya sinetron syuting satu hari satu episode, ini tiga hari untuk satu episode,” lanjut Dani Sapawie.

Sinopsis

Selain Megan Domani dan Farhan Rasyid, My Love My Enemy juga dibintangi oleh Angel Sianturi dan Luz Victoria.

Ceritanya tentang love-hate relationship berlatar masa SMA antara Rani (Megan) serta Ilham (Farhan). Dalam cerita cinta romantis ini, keduanya akan bertemu secara tidak sengaja dan terus berkonflik. Berawal dari benci, perasaan mereka perlahan-lahan berubah menjadi cinta. Bikin penasaran kan dengan kelanjutan ceritanya…

Nah, makanya jangan ketinggalan nonton. Episode perdananya bakal tayang pada 13 November 2021 setiap hari di jam 20.00 WIB hanya di aplikasi Vidio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here