Bakal nikah, 5 potret Zain dan Nayla di Naluri Hati bikin makin baper

Zain dan Nayla di sinetron Naluri Hati. Foto: dok. SCTV
Zain dan Nayla di sinetron Naluri Hati. Foto: dok. SCTV

Akhirnya setelah melalui banyak rintangan, Zain dan Nayla berencana menikah. Meski sudah dapat restu, bukan berarti jalan mereka menuju halal jadi mudah. Justru, makin banyak rintangan yang harus mereka lalui.

Naluri Hati hadir setiap malam di SCTV. Meski begitu, rasanya masih kurang puas melihat Nayla (Shanice Margaretha) dan Zain (Samuel Zylgwyn). Nah, foto-foto cuplikan adegan di Naluri Hati berikut ini bakal membuat kamu makin baper.

Curhat sama calon ibu mertua

Foto: Instagram/naluri.hati.sctv/mag

Kesungguhan cinta Nayla kepada putranya berhasil meluluhkan hati Hanum. Dia dan Zain sering berbagi cerita dengan Hanum. Adem lihatnya!

Sudah dapat restu untuk menikah

Foto: Instagram/naluri.hati.sctv/mag

Akhirnya, Hanum memberikan restu putranya untuk menikahi Nayla. Tapi bukan berarti perjalanan cinta mereka jadi lebih mulus. Masih banyak rintangan yang harus dilalui keduanya untuk bersatu.

Memberi dukungan bagi kedua tokoh kesayangan, netizen pun bertekad mengawal sampai halal. “Kawal sampai halal,” komentar @wijiatidesi.

Saling memberi kekuatan

Foto: Instagram/naluri.hati.sctv/mag

Kekuatan cinta Nayla dan Zain makin diuji. Mereka harus menghadapi Gilang dan Bu Rina yang berusaha keras untuk memisahka keduanya dan menggagalkan pernikahan.

Makin hangat sebagai keluarga

Foto: Instagram/naluri.hati.sctv/mag

Nayla diterima dengan baik oleh Bu Hanum dan keluarganya. Apalagi dia sudah mendapat restu untuk menjadi pendamping Zain. Interaksi mereka makin hangat, seperti ketika sedang makan bersama.

Didukung netizen

Foto: Instagram/naluri.hati.sctv/mag

Jangan khawatir dengan rintangan ya Zain dan Nayla. Netizen bakal selalu mendukung kalian. Seperti komentar salah seorang netizen ini,  “Kawalll sampe pny baby…duuhh adem senyum2 sendiri liatnya,” tulis @deeshop64.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here