Buku Harian Seorang Istri makin seru, Pasha nekat kawin lari demi Lula

Pasha dan Lula di Buku Harian Seorang Istri. Foto: SCTV
Pasha dan Lula di Buku Harian Seorang Istri. Foto: SCTV

Kehadiran keluarga di hari spesial memang penting. Tapi kadang, seseorang bisa berbuat nekat demi menggapai cintanya. Meski banyak yang menentang kalau sudah berjodoh insyaallah akan tetap dipertemukan dan bersatu. Seperti yang dilakukan Pasha di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Demi memperjuangkan cintanya, dia sampai harus menentang orang terdekat dengan kawin lari.

Buku Harian Seorang Istri menceritakan lika-liku banyak pasangan yang bikin penonton ikut baper. Karena ceritanya yang makin seru, sampai saat ini sinetron itu sudah punya setidaknya 300 episode. Enggak cuma jumlah episodenya yang wow, ratingnya pun selalu tinggi! Itu tandanya, sinetron ini sudah mendapat tempat yang enggak tergantikan di hati pemirsa.

Nah, salah satu karakter yang mendapat perhatian penonton adalah Pasha. Kali ini, Pasha berbuat nekat demi cintanya untuk Lula. Seperti apa?

Foto: dok. SCTV

Pasha kawin lari

Cerita sinetron produksi SinemArt ini makin gereget setiap episodenya. Ketegangan makin terasa ketika Pasha tetap berencana menikahi Lula meski tanpa restu Arman dan Diana. Hal itu membuat Luki dan Dewi bahagia. Keputusan itu juga disetujui oleh Dewa dan Nana yang yang mendukung perjuangan keduanya.

Memang Pasha dan Lula saling mencintai dan terbukti enggak bisa terpisahkan. Pasha sebelumnya sempat menikahi Friska di tengah segala pergulatan batinnya. Namun kini, ia mantap kembali ke pelukan Lula.

Tapi tetap saja ada pihak yang tidak senang dengan rencana pernikahan Pasha dan Lula yang bisa dibilang kawin lari. Kira-kira apakah pernikahan itu tetap berlangsung?

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri

Sebagai reminder nih, sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati. Berkisah tentang pernikahan yang awalnya tanpa cinta antara Nana (Zoe Jackson) dan Dewa Buwana (Cinta Brian). Keduanya terpaksa karena permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana. Tentu saja pernikahan mereka enggak berjalan mulus dan banyak masalah.

Apalagi ada gangguan dari pihak ketiga yaitu Alya (Hana Saraswati), kekasih Dewa. Keduanya berencana menikah tetapi terhalang restu mama, Farah (Dian Nitami). Hubungan Nana dan Dewa perlahan berubah, apalagi sudah ada buah hati di antara mereka.

Untuk tahu kelanjutan kisahnya, jangan lupa saksikan Buku Harian Seorang Istri setiap hari pukul 21.35 WIB di SCTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here