Buku Harian Seorang Istri pecah rekor, Antonio Blanco Jr bahagia

Buku Harian Seorang Istri. Foto: dok. SCTV
Buku Harian Seorang Istri. Foto: dok. SCTV

Antonio Blanco yang berperan sebagai Pasha di sinetron Buku Harian Seorang Istri bahagia sinetron yang dibintanginya langgeng.

Pelajaran hidup bisa didapat dari mana saya, termasuk acara yang kita tonton. Makanya enggak heran kalau Buku Harian Seorang Istri berumur panjang. Enggak hanya menawarkan cerita penuh konflik yang berliku dan bumbu romantis, banyak makna yang bisa dipetik.

Terlebih enggak mempertahankan ranking atas untuk acara TV. Hanya sinetron favorit saja yang mampu bertahan di hati penonton dalam jangka waktu yang lama, salah satunya Buku Harian Seorang Istri.

Antonio Blanco Jr happy sinetron yang dibintanginya capai 400 episode

Lewat unggahan Instagram, Antonio Blanco menyampaikan rasa terima kasih kepada penonton setia Buku Harian Seorang Istri. “Makasih semua, (BUKU HARIAN SEORANG ISTRI) bisa sampai 400 episode,” tulis aktor asal Bali tersebut, dikutip dari Kapanlagi, Jumat, 19 November 2021.

Pemeran Pasha yang jago bela diri itu memamerkan draft skenario produksi Sinemart tersebut yang tertulis ‘Episode 400 draft 1 full’. Karakter yang diperankan oleh Antonio termasuk yang mencuri perhatian selain dua tokoh utama, Dewa dan Nana.

Cerita makin menegangkan ketika Pasha tetap berencana menikahi Lula meski tanpa restu Arman dan Diana. Hal itu membuat Luki dan Dewi bahagia. Keputusan itu juga disetujui oleh Dewa dan Nana yang yang mendukung perjuangan keduanya.

Memang Pasha dan Lula saling mencintai dan terbukti enggak bisa terpisahkan. Pasha sebelumnya sempat menikahi Friska di tengah segala pergulatan batinnya. Namun kini, ia mantap kembali ke pelukan Lula.

Awalnya cinta karena terpaksa

Buku Harian Seorang Istri tayang perdana pada 12 Januari 2021 di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Berkisah tentang pernikahan atas dasar paksaan antara Nana (Zoe Jackson) dan Dewa (Cinta Brian). Setelah ditabrak Dewa, ayah Nana, Wawan (Umar Lubis) memaksanya menikahi putrinya. Dewa yang enggan dipenjara terpaksa mengikuti keinginan itu.

Padahal, saat itu dia sudah punya kekasih, Alya (Hana Saraswati). Keduanya sudah berencana menikah tapi terhalang restu ibunda Dewa, Farah (Dian Nitami). Awalnya pernikahan tidak berjalan mulus seperti harapan Nana. Tapi semuanya perlahan berubah sejak Nana hamil dan melahirkan Junior. Selain membawa bahagia, kehadiran Junior juga membawa ujian tersendiri. Seperti Alya dan Kevin sempat menukar Junior dengan anak yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here