Intip gaya stylish Dini Anggraeni, hijabers dengan follower sampai 276.000

Intip gaya stylish Dini Anggraeni, hijabers dengan follower sampai 276.000

Menjadi muslimah bukan berarti tidak bisa stylish. Stylish yang dimaksud adalah yang sesuai dengan koridor Islam, ya. Jaman now ini ada banyak contoh hijaber yang kenakan pakaian tidak ngapret. Dini Anggraeni adalah sosok yang menjadi teladan dalam mengenakan berbagai macam busana ala Islami. Seluruh pakaian yang ia kenakan selalu up to date. Sudah tidak sabaran ingin lihat berbagai macam gayanya? Kamu bisa langsung simak berikut ini.

Tampilan kondangan yang kece dan tidak perlu nyalon

Setiap kali kamu berniat untuk pergi ke kondangan pasti ingin tampil tidak biasa dan tetap dalam tahap yang wajar. Gaya yang bisa kamu jadikan referensi adalah gaya berhijab yang dikenakan oleh hijaber ini. Kamu hanya perlu mengenakan gamis warna coklat polos dan bagian kompleks pada cara mengenakan pashminanya. Dengan tampilan seperti ini, kamu tidak perlu nyalon dan bisa dilakukan mandiri. Aksen detail bisa ditambahkan pada bagian kalung yang dikenakan.

Gamis hijau pun terlihat oke yang dipakai Dini Anggraeni

Tidak ingin tampil membosankan dengan gamis warna pastel? Pakai gamis warna hijau tua pun oke. Dini juga pernah mencontohnya pakai baju gamis berwarna hijau tua yang dipadukan dengan tas anyaman dan kerudung bermotif. Tampilannya ini sangat natural dan bisa dipakai hangout juga. Tas anyaman ini sedang hits di luar negeri dan seringkali dipakai untuk bepergian ke pantai atau wisata alam lainnya.  

Outfit Dini. Foto: Instagram

Piyama tidur juga keren

Warna hitam memang warna yang harus dimiliki oleh setiap wanita di dalam lemarinya. Warna hitam bisa membuat tampilan seseorang menjadi lebih langsing dan anggun. Selebgram yang satu ini pernah mencontohkan pakaian berwarna hitam bermotif dan memadukan dengan jilbab warna coklat muda maupun tas anyaman miliknya. Auto keren ya tampilannya dan bisa kamu pakai bepergian ke mall atau sekadar ke indomaret.

Outfit Dini. Foto: Instagram

Tunik dan rok warna pastel yang dipakai Dini Anggraeni

Outfit Dini. Foto: Instagram

Pakaian berwarna pastel memang tampak kalem dan bisa dipadukan dengan macam-macam warna pastel lainnya. Dini juga pernah mencontohkan dengan mengenakan pakaian berwarna pastel pada bagian tunik dan roknya. Menggunakan warna ini juga bisa membuat tampilan auto cerah. Alhasil foto yang diambil tidak gelap dan layak di-upload di Instagram. Gaya seperti ini juga bisa membuat tampilan seseorang menjadi awet muda. Warna ini adalah warna yang juga perlu ada dalam lemari kamu. Dengan menggunakan pakaian oversize seperti ini pun, kamu tetap bisa tampil modis.

Untuk ulasan hal inspiratif lainnya, silahkan follow Muslima (TCT)

Baca Lainnya

Dihujat bertubi-tubi, Atta Halilintar: Nabi ku ajarkan balas dengan kebaikan

Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula anginnya. Rasanya pepatah itu pas buat menggambarkan kehidupan Atta Halilintar. Tak hanya menerima sanjungan atas prestasinya sebagai YouTuber...

Sepatu flat sekarang banyak macamnya dan gak boring

Sebagian besar ulama masih memperdebatkan masalah halal haram tentang sepatu hak tinggi. Hanya saja ulama berpendapat bahwa hukumnya adalah makruh. Sedangkan sisanya adalah haram....

Daya tahan tubuh terjaga selama puasa di bulan Ramadhan

Memasuki Bulan Suci Ramadhan, ibadah puasa wajib Ramadhan akan menjadi tanggungan seluruh umat Muslim. Sehingga sebulan penuh sebagai umat muslim kita wajib menunaikannya. Dan...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here