Istighfar lihat tingkah Dewi di Buku Harian Seorang Istri, Nana banjir dukungan

Sinetron Buku Harian Seorang Istri. Foto: Instagram
Sinetron Buku Harian Seorang Istri. Foto: Instagram

Setiap pernikahan pasti akan mengalami ujian, termasuk dengan kehadiran orang ketiga. Tapi asalkan cinta dan iman pasangan suami-istri kuat, insyaallah segala halangan akan teratasi. Lika-liku pernikahan ditampilkan dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Sinetron produksi SinemArt tersebut tayang perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Ceritanya yang penuh intrik makin menarik dengan kehadiran bintang-bintang muda yang sedang naik daun. Di antaranya Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Cinta segitiga

Buku Harian Seorang Istri yang disutradarai oleh Maruli Ara tersebut menampilkan kisah cinta segitiga dan pernikahan yang tidak berlandaskan cinta. Menceritakan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan ayahnya, Wawan (Umar Lubis).

Pernikahan Nana dan Dewa tidak seperti yang diinginkan Nana. Dewa sendiri terpaksa menikah karena enggak ingin dipenjara setelah menabrak Wawan. Alhasil, Nana merasa tersiksa di pernikahan tanpa cinta tersebut.

Dewa sendiri awalnya sudah punya kekasih, Alya (Hana Saraswati). Keduanya berencana menikah tapi terhalang restu ibunya, Farah (Dian Nitami). Tapi Dewa dan Alya masih menjalin hubungan.

Dewa dan Dewi. Foto: Dok. SCTV

Ancaman orang ketiga

Ujian untuk Nana belum berhenti. Meski hubungannya dengan Dewa mulai hangat, kini muncul Dewi. Sosok Dewi diperankan oleh Claresta Taufan. Ia jatuh hati dengan Dewa dan berusaha untuk merebut pria beristri tersebut. Dewi pun berusaha dengan segala cara untuk menghancurkan rumah tangga Dewa dan Nana.

Dewi melancarkan sederet aksi licik mulai dari membuntuti Dewa, hingga merusak maternity shoot Nana. Tingkah jahatnya berlanjut dengan meneror kediaman Dewa dan Nana di malam hari. Ia juga mengancam akan menghentikan proyek stadion.

Ujian Nana makin bertambah karena ibu mertuanya terus-terusan menyalahkan Dewa dan Nana sebab mereka tak ada di sisi Dewi saat dibutuhkan. Keduanya berusaha membongkar rencana jahat Dewi, tapi Farah tetap tidak percaya.

Nana dan Dewa yang menghadapi berbagai cobaan mendapat dukungan dari netizen. Sampai-sampai hashtag #DewaNanaBisa ramai di media sosial. Kamu pastinya juga tim Nana-Dewa kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here