Jawaban adem Atta Halilintar saat istrinya, Aurel didesak pakai hijab

Jawaban adem Atta Halilintar saat istrinya, Aurel didesak pakai hijab

Pasangan pengantin baru, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menikmati kebahagiaan. Di sela-sela kegiatan mereka, keduanya masih berinteraksi dengan penggemar di sosial media. Seperti yang sudah-sudah, netizen bertanya soal Aurel yang belum berhijab.

Sebagai suami, tentu saja Atta Halilintar berkewajiban membimbing istrinya agar semakin religius dan menjadi pribadi yang lebih baik. Soal pertanyaan hijab si istri, anak sulung dari 11 bersaudara itu punya jawaban tersendiri.

Aurel Hermansyah mengenakan hijab. Foto: Instagram

Atta Halilintar enggan memaksakan

Dia mengunggah pertanyaan salah seorang netizen di IG stories, “Istrinya nggak pake kerudung bang?“. Dia lalu menjawab, ingin Aurel menutup aurat karena kesadaran sendiri, bukan karena ia yang meminta. “Tunggu nanti dari hatinya, jangan karena disuruh,” balas Atta. Si netizen masih keukeuh, Atta menjawab, “Gamau maksa, tunggu nanti dari hatinya,” katanya.

Netizen bilang kalau tidak perlu menunggu dan menasihati, karena sebagai suami, Atta berhak meminta istri berhijab. “Bukannya apa-apa harus dipaksa bang. Kalau yang namanya perintah Allah. Lama kelamaan akan ikhlas, kan berhijab itu wajib,” kata si netizen. Masih sama dengan pendapatnya, Atta tidak ingin memaksa, “Iya, nanti dibilang pelan-pelan kak.

Aurel berencana pakai hijab setelah menikah

Beberapa kali, Aurel Hermansyah mengunggah foto saat mengenakan hijab. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku masih dalam tahap belajar.

Dalam beberapa unggahan, Aurel sudah menyatakan keinginannya untuk berhijab setelah menikah. Seperti dalam kanal Youtube Natasha Wilona beberapa waktu lalu. “Insha Allah sih kepengennya kalau udah nikah (berhijab). Sekarang kan masih belajar dan aku masih ada kayak beberapa pekerjaan yang masih banyak juga,” kata Aurel.

Aurel ingin keinginan berhijab datang dari diri sendiri. Senada dengan Atta Halilintar, si suami juga tidak memaksakan ia untuk berhijab. “Atta juga bukan tipikal yang memaksakan, ‘Kamu harus berhijab’. Dia enggak pernah memaksa untuk berhijab bahkan ke adik-adiknya pun enggak pernah. Karena dia enggak mau nyuruh, dia maunya emang dari hati,” kata Aurel.

Setelah menikah, dia berharap statusnya sebagai istri bisa memberi ketetapan hati. “Mungkin kalau sekarang pakai hijab itu masih belajar, mungkin Insha Allah nanti kalau udah nikah mau pakai hijab,” ungkapnya.

Penampilan Aurel saat berhijab dipuji habis-habisan oleh Atta. Si YouTuber nomor satu Asia itu mengunggah polling di Instagram. “Aurel cantik, ini baru cantik yang sesungguhnya. Setuju gak gais kalau mpok Nur pakai hijab? Aku bikin polling” katanya. Hasil polling, 90% netizen setuju kalau Aurel lebih cantik saat berhijab.

Baca Lainnya

Dihujat bertubi-tubi, Atta Halilintar: Nabi ku ajarkan balas dengan kebaikan

Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula anginnya. Rasanya pepatah itu pas buat menggambarkan kehidupan Atta Halilintar. Tak hanya menerima sanjungan atas prestasinya sebagai YouTuber...

Sepatu flat sekarang banyak macamnya dan gak boring

Sebagian besar ulama masih memperdebatkan masalah halal haram tentang sepatu hak tinggi. Hanya saja ulama berpendapat bahwa hukumnya adalah makruh. Sedangkan sisanya adalah haram....

Adab puasa yang baik dan perlu dijaga oleh orang muslim

Puasa juga merupakan salah satu ibadah. Dalam syari'at ajaran Agama Islam tentunya setiap ibadah memiliki adab - adabnya. Adapun urgensi menjaga adab dalam beribadah...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here