Inspirasi gaya hijab feminin ala selebgram Joyagh, simply stylish!

Inspirasi gaya hijab feminin ala selebgram Joyagh, simply stylish!

Selebgram muslimah dan berhijab yang suka pakai pakaian trendy adalah Joyagh. Nama aslinya adalah Erlinda Yuliana. Ia memiliki bisnis di bidang scarf dan lain-lain. Kini jumlah follower yang dimilikinya sudah mencapai 651.000. Bisa dikatakan pamor dari selebgram ini sudah sama kayak artis di Indonesia.

Tentunya kesempatan seperti itu tidak dilepaskan begitu saja olehnya, sehingga dia memutuskan membuka bisnis. Berkat follower yang banyak, setiap akun jualannya juga mendapatkan jumlah follower cukup banyak. Gimana seluruh gaya-gayanya bisa langsung kamu simak berikut.

Pakai sweater Joyagh tabf warna pastel kece dari brand Clo

Outfit Joyagh. Foto: Instagram

Sebagai muslimah yang kurang suka pakai gamis, dapat mencontoh gaya joyagh yang satu ini. Gaya tersebut memadukan antara sweater dengan celana kain panjang. Semua warna yang pastel buat dia terlihat gemas. Ketika berfoto di bagian tembok yang berwarna putih, foto yang diambil otomatis berpenampilan cerah. Biar semakin gaul, kamu bisa mengenakan tas LV juga yang biasanya didominasi warna coklat tua.

Piyama pink super cute ala Joyagh

Outfit Joyagh. Foto: Instagram

Sebagian besar piyama yang dipakai selebgram jarang yang bertema feminine. Kalau kamu suka dengan gaya rimple-rimple feminine, maka tampilan piyama yang cocok punya konsep seperti yang dikenakan oleh Joyagh. Tampilan pink pada piyama sangat cocok dipadukan bersama dengan kerudung warna coklat muda alias nude.

Gaya ala koboi ala muslimah

Outfit Joyagh. Foto: Instagram

Memang ya kualitas foto yang dihasilkan dari seorang selebgram harus diakui jempol. Foto bersama kuda pun bisa tampil sangat wow dan berbeda. Tampilan kali ini membuat Joyagh mirip dengan koboi ala muslimah. Supaya ada kesan cocok dengan kudanya, ia memadukan gamisnya dengan rompi warna coklat yang sama dengan warna kulit kudanya. Lalu untuk membuat tampilannya makin kece, ia mengenakan kerudung yang bagian depannya diikat.

Dress flare motif floral

Outfit Joyagh. Foto: Instagram

Suka dengan tampilan dress yang bisa berkibar ketika berputar, kamu bisa contoh gaya selebgram ini. Ia terlihat mengenakan baju floral yang berwarna dominan putih dan ada motif bunga-bunga kecilnya. Baju seperti ini sangat cocok kalau dipakai ke pantai. Foto-foto yang dihasilkan bisa jadi semakin kece dan pakaian ini tidak transparan, sehingga sesuai dengan syariat Islam. Bahkan selebgram ini dengan baik hati mau menunjukkan dimana tempatnya membeli dress-nya yang kece. Bisa jadi ini juga bersifat endorse dan yang mengetahuinya hanya selebgram ini sendiri. Pokoknya kita tahunya dress ini sangat kece.

Baca Lainnya

Dihujat bertubi-tubi, Atta Halilintar: Nabi ku ajarkan balas dengan kebaikan

Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula anginnya. Rasanya pepatah itu pas buat menggambarkan kehidupan Atta Halilintar. Tak hanya menerima sanjungan atas prestasinya sebagai YouTuber...

Gamis Korea, cocok bagi generasi muslimah milenial

Menggunakan busana meskipun sudah sesuai syariat Islam juga tidak boleh terlihat lusuh. Muslimah tetap perlu untuk update terhadap busana yang ada supaya bisa tampil...

Adab puasa yang baik dan perlu dijaga oleh orang muslim

Puasa juga merupakan salah satu ibadah. Dalam syari'at ajaran Agama Islam tentunya setiap ibadah memiliki adab - adabnya. Adapun urgensi menjaga adab dalam beribadah...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here