Kesetiaan Dewa di Buku Harian Seorang Istri makin diuji, selingkuhi Nana?

Buku Harian Seorang Istri. Foto: Instagram SCTV
Buku Harian Seorang Istri. Foto: Instagram SCTV

Pelajaran hidup bisa kita ambil dari mana saja, termasuk melalui cerita sinetron. Seperti kisah Buku Harian Seorang Istri, di mana kesetiaan suami kepada istri diuji dengan kehadiran orang ketiga.

Jalan cerita Buku Harian Seorang Istri makin bikin penasaran. Kemunculan Dewi (Claresta Taufan) menambah seru sinetron garapan SinemArt tersebut. Dewi berusaha keras untuk mendapatkan cinta Dewa (Cinta Brian), suami dari Nana (Zoe Jackson).

Dewi terus menerus mengganggu sampai membuntuti Dewa ke mana pun. Dewa sudah berusaha bersikap dingin dan ketus agar Dewi menjauh dan membencinya. Tapi, Dewi masih saja terobsesi dengannya.

Dewa tegas menolak

Foto: dok. SinemArt

Dalam salah satu episode Buku Harian Seorang Istri, Dewa dan Dewi sedang makan malam romantis. Saat itu, Dewi blak-blakan menyatakan cintanya. Bersyukur, Dewa tidak tergoda. “Sama sekali gak bisa, karena aku gak pernah suka sama wanita yang gak punya harga diri. Dan kamu wanita yang gak punya harga diri,” kata Dewa.

Air mata Dewi enggak membuat Dewa jadi iba. Dia malah meyakinkan cintanya hanya untuk istrinya.”Ini percuma, Dewi. Sampai kapan pun kamu menangis, hatiku gak akan pernah tersentuh, karena aku hanya akan tersentuh dengan air mata istriku, yaitu Nana, bukan kamu,” lanjutnya.

Jadi trending Twitter

Penonton makin dibuat penasaran dengan kisah cinta dan kesetiaan Dewa dan Nana. Sampai-sampai topik tersebut menjadi trending topic.

Sampai-sampai netizen dibuat baper dengan salah satu episode yang tayang pada 1 Oktober 2021 lalu. Saat itu, tagar #DewaSelingkuh memuncaki trending topic Twitter di Indonesia. #Nana juga ikut ramai diperbincangkan.

Buku Harian Seorang Istri  rilis sejak 12 Januari 2021 yang tayang setiap hari di SCTV. Sinetron tersebut disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, Ochi Rosdiana, Hana Saraswati, dan Mahdy Reza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here