Kisah cinta aktor Evan Marvino, taaruf dengan fans asal Aceh

Evan Marvino membintangi beberapa sinetron hits, seperti Ganteng-Ganteng Srigala dan Putri Untuk Pangeran. Di sinetron yang terakhir, dia sempat digosipkan menjalin kasih dengan lawan mainnya, Harini Sondakh. Namun diakui aktor bernama lengkap Ivan Sigit Purnama itu, hubungan mereka tak lebih dari teman baik. Lagipula, mereka memiliki keyakinan yang berbeda.

Saat dikabarkan dekat dengan Harini, secara mengejutkan Evan Marvino mengunggah pas foto untuk buku nikah. Ternyata si aktor menjalani taaruf dengan seorang wanita cantik asal Aceh, Uffri Datun Nitami.

Jalani taaruf

Evan Marvino dan Nitami menikah pada 15 Januari 2021 di Aceh. Keduanya belum pernah bertemu sekali pun karena terhalang jarak. Lamaran dilakukan di Jakarta dengan dihadiri oleh perwakilan keluarga Tami.

Saat pertama kali bertemu beberapa hari sebelum pernikahan, keduanya terlihat sangat grogi. “Enggak kuat bertatap lama ya Allah, pada akhirnya saling diam dan malu-malu. Enggak ngerti lagi gemeteran, intinya mau nangis, bahagia. Salaman pun tak sanggup. Makasih ya Allah, merinding, gemeteran, malu, campur aduk. Semoga dipermudah sampai hari H, aamiin,” kata Evan Marvino dalam akun Instagram miliknya, dikutip dari Hops.id, jaringan Muslima.ID.

Evan menjelaskan pertemuan perdana itu membuat keduanya salah tingkah. “Real taaruf, masih malu-malu kucing. Maa Syaa Allah ini yang namanya taaruf beneran, enggak pernah ketemu. Sekalinya ketemu besoknya udah ijab qabul.

Berawal dari ngefans

Tami termasuk gadis beruntung karena bisa dinikahi dengan idolanya. Tami sudah jadi fans Evan Marvino sejak beberapa tahun silam. Dia beberapa kali mengirim direct message (DM) Instagram sejak tahun 2015.

“Dia sebenarnya udah nyaksiin gue itu dekat sama siapa, gue pacaran sama siapa. Dan beberapa kali dia DM-DM cuman enggak gue balas. Mau balas juga gue mikir gue masih punya cewek, tapi ke sini sini, gue lihat tu orang kayaknya enggak berhenti-henti, kayaknya ngefans banget,” ucap Evan Marvino di akun YouTube ThePattar Project.

Saat putus dengan kekasihnya sekitar pertengahan 2019 silam, Evan mulai penasaran dengan sosok Tami. “Akhirnya kita chattingan, DM-an, gue tanya mau nikah di umur berapa, dia jawab kayak ‘bakal nikah di umur 20, satu tahun lagi pas umur dia masih 19’. Akhirnya dekat sama dia, dia punya niat yang baik pengin nikah. Gue mantepin di akhir tahun pas tanggal 6 Januari gue ngelamar dia,” pungkasnya.

Baca Lainnya

Roger Danuarta belajar sholat dan ngaji atas nasihat ibunda non muslim

Baru-baru ini Roger Danuarta menceritakan perjalanan spiritualnya hingga mantap menjadi seorang muslim. Hal itu diceritakannya bersama istri, Cut Meyriska dalam kanal YouTube Ussy Andhika. Butuh...

Asal mula masuknya Abu Bakar As-Siddiq ke agama Islam

Abu Bakar As-Siddiq adalah salah seorang sahabat nabi yang termasuk dalam As Sabiqun Al Awalun, atau orang-orang yang pertama kali masuk Islam. Beliau memiliki nama...

Kisah Julaibib ra, sahabat yang sangat dicintai Rasulullah

Rasulullah SAW pernah bersabda, "Sesungguhnya Allah tidak melihat pada bentuk rupa dan harta kalian. Akan tetapi, Allah hanyalah melihat pada hati dan amalan kalian."...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here