Makin disukai, Naluri Hati siap geser popularitas Ikatan Cinta?

Sinetron Naluri Hati. Foto: Naluri Hati (Instagram/naluri.hati.sctv)
Sinetron Naluri Hati. Foto: Naluri Hati (Instagram/naluri.hati.sctv)

Beberapa kali jadi trending topic di Twitter, kayaknya Naluri Hati bakal menggeser posisi Ikatan Cinta, nih.

Naluri Hati berhasil merebut hati banyak pemirsa. Ada beberapa alasan yang bikin penonton jatuh hati. Pertama tentu saja jalan cerita yang makin menarik. Alasan kedua, visual yang menampilkan keindahan alam ciptaan Allah SWT.

Sinetron produksi SinemaArt ini dibintangi oleh Samuel Zylgwyn sebagai Zain dan Shanice Margaretha sebagai Nayla. Kisah cinta mereka memang bikin baper. Agar bisa bersatu, mereka harus melewati banyak rintangan. Tapi keduanya mendapat dukungan dari netizen, lho.

Trending topic di Twitter

Ada buktinya kalau popularitas Naluri Hati makin melonjak. Tercatat, sebanyak dua kali Naluri Hati trending di Twitter. Misalnya pada Rabu, 15 September 2021 ada 3 kata kunci yang mendominasi. Ada tagar #NaluriHati yang berada di posisi kedua, #Nayla di trending kelima, dan #Zain serta #Bu Rina di trending kedelapan dan kesembilan. Trending topic Naluri Hati pada hari itu hanya kalah dengan bintang K-Pop #Baekhyun.

Begitu juga pada Selasa, 21 September 2021. Ada 4 kata kunci yang mendominasi peringkat 1-4 trending topic. Yakni, #DindaKembali #Ibu Rina, #Gilang, dan #Nayla. Padahal, pada saat yang sama para fans K-Pop juga sedang mencuit tentang Super Junior.

Lalu pada Kamis, 23 September 2021 lagi-lagi Naluri Hati merajai Twitter. Hashtag yang begitu mendominasi adalah #NaylaZainBersatu. Penggemar menyuarakan dukungan agar Zain dan Nayla bisa bersatu. “Semangat Nayla banyak kok yang baik dan suka sama kamu termasuk Zain dia itu benar-benar sayang dan tulus kepadamu, #NaylaZainBersatu,” kata akun Twitter @asrafadrizel.

Siap salip Ikatan Cinta

Meski terbilang sinetron baru, Naluri Hati sudah merebut hati banyak pemirsa. Jalan cerita seru ditambah visual indah jadi keunggulan sinetron ini. Syuting memang berlangsung di Bali dan Jakarta, jadi enggak heran kalau gambarnya memanjakan mata.

Selama beberapa minggu terakhir, pamor Naluri Hati makin melesat. Netizen bahkan membandingkannya dengan sinetron Ikatan Cinta yang mulai kehilangan greget. Enggak sedikit yang menyebut sinetron yang dibintangi oleh Shanice Margaretha Lie tersebut sebagai the next Ikatan Cinta.

Banyak yang tidak sabar menantikan kelanjutan kisah Naluri Hati. “Zain mah memang selalu keren selalu melindungi Nayla dari gangguan apapun sehingga cinta mereka selalu abadi , asli seru banget sinetron ini #NaylaZainBersatu,” kata @iyhounk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here