Makin nekat, fitnah kejam Dewi atas Dewa di Buku Harian Seorang Istri

Buku Harian Seorang Istri. Foto: Instagram SCTV
Buku Harian Seorang Istri. Foto: Instagram SCTV

Ujian dalam rumah tangga bisa datang dalam berbagai bentuk, termasuk fitnah dari orang ketiga. Seperti yang dilancarkan Dewi atas Dewa di Buku Harian Seorang Istri.

Penyuka sinetron pasti selalu setia menunggu kelanjutan kisah cinta Nana dan Dewa di Buku Harian Seorang Istri. Enggak heran kalau rating sinetron produksi SinemArt tersebut selalu tinggi.

Selain cerita yang penuh intrik, daya tarik sinetron tersebut makin lengkap dengan kehadiran bintang-bintang muda yang sedang naik daun. Di antaranya Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Fitnah Dewi atas Dewa

Saat hubungan pernikahan Dewa dan Nana sudah mulai harmonis, ada saja ujian yang merusak kebahagiaan mereka. Muncul Dewi (Claresta Taufan) yang terobsesi dengan Dewa berusaha segala cara untuk merebutnya dari Nana.

Sampai suatu hari, semuanya heran melihat Diana memeluk Nana seperti selayaknya anak sendiri. Kira-kira kenapa, ya? Sementara itu, Dewa masih kesal dengan tingkah Arman yang merusak hubungan Farah dan Nek Ratu.

Dewi. Foto: dok. SCTV

Di tengah keruwetan itu, tiba-tiba Alya dan Kevin muncul. Mereka menyebut Dewa telah berlaku bejat pada Dewi. Pengakuan itu bikin semua orang kaget. Ternyata Kevin memaksa Dewi untuk membuat pengakuan demi menjebak Dewa.

Seolah ujian tidak ada habis-habisnya untuk Dewa dan Nana, tapi mereka mendapat dukungan dari netizen. Penasaran dengan kelanjutan cinta Dewa dan Nana? Jangan ketinggalan saksikan Buku Harian Seorang Istri di SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri

Buku Harian Seorang Istri yang disutradarai oleh Maruli Ara tersebut menampilkan kisah cinta segitiga dan pernikahan yang enggak berlandaskan cinta. Menceritakan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan ayahnya, Wawan (Umar Lubis).

Pernikahan Nana dan Dewa tidak seperti yang diinginkan Nana. Dewa sendiri terpaksa menikah karena enggak ingin dipenjara setelah menabrak Wawan. Alhasil, Nana merasa tersiksa di pernikahan tanpa cinta tersebut.

Dewa sendiri awalnya sudah punya kekasih, Alya (Hana Saraswati). Keduanya berencana menikah tapi terhalang restu ibunya, Farah (Dian Nitami). Dewa dan Alya masih menjalin hubungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here