Samuel Zylgwyn dikagumi Shanice Margaretha, lawan mainnya di Naluri Hati

Shanice Margaretha. Foto: Instagram @margarethalie
Shanice Margaretha. Foto: Instagram @margarethalie

Bintangi sinetron Naluri Hati sebagai pasangan kekasih, ternyata Shanice Margaretha mengagumi sosok Samuel Zylgwyn.

Allah SWT menciptakan manusia dengan bentuk tubuh dan warna kulit yang berbeda-beda. Hanya keimanan-lah yang menjadi pembeda manusia di hadapan Sang Khalik. Diciptakan dengan berbagai visual, wajar saja kita mengagumi fisik orang lain, tapi enggak boleh berlebihan, ya.

Shanice kagumi sosok Samuel yang punya tubuh tinggi

Tinggi badan Samuel dikagumi oleh lawan mainnya dalam sinetron Naluri Hati. Dia berkomentar dalam foto yang diunggah dalam Instagram @naluri.hati.sctv. Saat itu, dia berdiri berhadap-hadapan dengan Samuel. Shanice mengagumi tinggi badan suami Franda tersebut. “Tinggi banget ya si Zain,” tulisnya.

Sementara itu, caption unggahan membocorkan kalau Nayla (Shanice) dan Zain (Samuel) sudah go public. “Ciee ada yang gak perlu ngumpet-ngumpet nih. Fevers!! Kawal gak nih???” tulis si admin.

Shanice komentar soal tinggi badan Samuel. Foto; Instagram

Naluri Hati suguhkan cerita menarik

Naluri Hati yang tayang di SCTV menghadirkan kisah asmara dengan bumbu konflik. Mulai dari hilang ingatan sampai perebutan harta.

Di sinetron tersebut Shanice berperan sebagai Nayla, gadis yang menjadi korban kejahatan ibu tirinya yang haus harta. Mengalami hilang ingatan, dia diselamatkan oleh Zain (Samuel Zylgwyn). Dari situ, kisah mereka berkembang.

Serial dari SinemArt ini sukses membuat penonton baper dengan kisah asmara beberapa pasangan, terutama Nayla dan Zain. Banyak yang berpikir kalau para pemerannya memang sangat cocok, terutama dari sisi visual. Bagaimana menurut kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here