Berwajah bule, 5 artis dikira non muslim: Ada yang sudah ke Tanah Suci

- Jumat, 25 Juni 2021 | 13:00 WIB
Rionaldo Stockhorst. Foto: Instagram
Rionaldo Stockhorst. Foto: Instagram


Gara-gara punya wajah bule, beberapa artis dikira non muslim. Ada juga yang disangka mualaf, padahal mereka sudah memeluk Islam sejak lahir.





Meski agama sifatnya privacy, banyak penggemar yang penasaran. Apalagi jika si artis punya wajah blasteran atau bule, sehingga banyak yang mengira mereka non muslim. Padahal, para artis tersebut tergolong muslim yang taat beribadah. Beberapa bahkan sudah pergi ke Tanah Suci. Berikut beberapa di antaranya.





Maxime Bouttier





-
Maxime Bouttier. Foto: Instagram




Aktor blasteran ini mewarisi wajah bule karena ia keturunan Prancis. Pria bernama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier ini memeluk Islam sejak kecil. Gara-gara wajah bule, si artis sering dikira non muslim.





Padahal, Maxime rajin beribadah, bulan Ramadan merupakan momen penting baginya. Hal itu pernah diungkap oleh mantan kekasihnya Prilly Latuconsina. Saat Bulan Suci, Maxime memilih fokus beribadah hingga menomorduakan Prilly "Puasa itu sesuatu buat dia. Benar-benar enggak mau ngelanggar, benar-benar enggak mau ketemuan dulu, karena kalau ketemuan takutnya malam harinya enggak salat tarawih," ucap Prilly Latuconsina kala itu.





Stuart Collin





-
Stuart Collin. Foto: Instagram




Jangankan publik, mantan istri Stuart Collin, Risty Tagor awalnya juga sempat mengira aktor blasteran itu bukan pemeluk Islam. "Risty saja awalnya memang mengira saya bukan muslim. Dari lahir saya sudah muslim," kata Stuart kala itu, dikutip dari Suara.com.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Terpopuler

X