Berat ditinggal suami, Intan RJ dihibur anak: Papa bahagia sama Allah

- Jumat, 25 Juni 2021 | 15:00 WIB
Intan RJ dan kedua anaknya. Foto: Instagram @intanrj22
Intan RJ dan kedua anaknya. Foto: Instagram @intanrj22


Kehilangan seseorang yang dicintai seperti pasangan hidup memang tidak mudah. Tapi harus disadari, hal itu sudah merupakan takdir Allah. Jodoh, maut dan rezeki merupakan ketetapan Allah SWT. Hal itu yang disadari oleh Intan RJ. Meski sempat terpuruk saat suami meninggal, Intan RJ berusaha bangkit. Suaminya, Wahyu tutup usia pada14 Maret 2020 karena infeksi paru-paru.





Adalah kedua anaknya yang menguatkan Intan RJ sepeninggal suami. Untuk memulihkan diri, si penyanyi sekaligus pesinetron tersebut sampai berkonsultasi ke psikolog.





Sosok suami Intan RJ tidak tergantikan





Intan RJ berbagai hal yang paling berat sepeninggal suami. "Bukan masalah finansial tapi karena beliau adalah sosok suami yang bisa jadi teman dan semua. Jadi luar biasa menurut aku," katanya, dikutip dari Suara.com, Jumat, 25 Juni 2021.





-
Intan RJ saat pemakaman suami. Foto: Suara.com




Ia merasa hidupnya tidak lagi sama, "Aku merasa pincang banget enggak ada dia (almarhum), aku ngerasa enggak ada yang ngejagain. Dia (almarhum) sosok yang luar biasa banget. Aku akuin enggak ada almarhum berat luar biasa."





Tapi kedua anaknya kemudian membuat Intan kembali bangkit. "Anak-anak luar biasa banget. Mereka anak-anak yang membanggakan yang sudah tahu kalau papanya enggak ada," kata Intan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Terpopuler

X