Baru nikah, istri Ameer Azzikra siap dipoligami: Meski sakitnya masyallah

- Sabtu, 26 Juni 2021 | 07:00 WIB
Pernikahan Ameer Azzikra. Foto: Instagram @ameer_azzikra
Pernikahan Ameer Azzikra. Foto: Instagram @ameer_azzikra


Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra baru menikah pada 10 Juni 2021. Mengejutkan, istri Ameer Azzikra menyatakan siap untuk dipoligami.





Mengikuti jejak kakaknya, adik Alvin Faiz itu menikah pada usia 20 tahun. Ameer Azzikra mengenal istri, Nadzira Shafa melalui proses taaruf. Dalam kanal Youtube Oki Setiana Dewi, pasangan baru tersebut menceritakan pernikahan mereka.





Istri Ameer Azzikra bersedia dipoligami





Ternyata, Zira, panggilan Nadzira tumbuh di tengah keluarga yang terbiasa poligami. Begitu juga dengan Ameer, di mana mendiang ayahnya memiliki tiga istri. Karena itulah, istri Ameer Azzikra tidak anti poligami.





-
Pernikahan Ameer dan Zira. Foto: Matamata.com




"Sebenarnya kalau poligami aku enggak terlalu 'enggak'. Karena memang keluargaku dari keluarga poligami juga, banyak yang poligami. Jadi aku lebih bisa ngerti," ucap Zira.





Ia pun mengaku ikhlas bisa suatu saat nanti ada wanita yang membutuhkan bimbingan suaminya. Meski diakuinya, sebagai wanita dan istri tentunya tidak mudah untuk menerima hal tersebut. "Kalau misalnya ada perempuan yang benar-benar butuh dibimbing, ya enggak apa-apa. Walaupun Zira tahu sakitnya itu pasti kan masyaallah ya."

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Terpopuler

X