Jane Shalimar meninggal, niat ajak Vanessa Angel hijrah belum terlaksana

- Minggu, 4 Juli 2021 | 09:25 WIB
Jane Shalimar. Foto: Instagram
Jane Shalimar. Foto: Instagram


Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment. Jane Shalimar meninggal dunia setelah beberapa hari terakhir kritis karena Covid-19. Ia wafat pada Minggu, 4 Juli 2021. Almarhumah akan dimakamkan dengan prosedur Covid di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut.





Keluarga pun memohon doa untuk mendiang Jane Shalimar."Mohon keikhlasan do'a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Serta mohon dibukakan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya. Kami haturkan terima kasih," tutur adik almarhumah, dikutip dari Suara.com.





Semasa hidupnya, Jane sempat mendampingi Vanessa Angel saat si aktris terbelit masalah hukum. Meski sempat bertikai, keduanya sempat menjadi teman baik.





-
Jane Shalimar dan Vanessa Angel. Foto: Instagram




Jane Shalimar belum sempat ajak Vanessa Angel hijrah





Jane mengungkap hubungannya dengan Vanessa setelah mengalami kasus hukum terkait prostitusi online beberapa waktu silam. Jane mengaku setelah menemani Vanessa di Surabaya, keduanya tidak lagi dekat.





Ia hanya sebatas menyapa, “Berteman tapi sebatas say hi aja, enggak sampai menyelami kehidupannya. Saya enggak sekepo itu kok orangnya,” kata Jane kala itu dikutip dari YouTube cumicumi.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Terpopuler

X