Baim Paula membuat vlog menyamar menjadi sopir angkot

- Minggu, 11 Juli 2021 | 14:00 WIB
208229601_1154249938388089_8485473157606854100_n
208229601_1154249938388089_8485473157606854100_n


Baim Paula kini membuat vlog di mana ia menyamar menjadi seorang sopir angkot. Ia sempat bertanya kepada sopir angkot mengenai kondisi mencari uang sebagai sopir angkot terkini. Tentu sang sopir langsung berkata bahwa sekarang mencari penumpang sulit, karena sedang ada program PPKM. Akhirnya Baim mencarter angkot dan memberikan sejumlah uang kepada sang bapak sopir tersebut.






https://www.youtube.com/watch?v=ARn-ef6A0YU




Vlog Baim Paula mengemudi mencari penumpang





Sang artis langsung membantu bapak sopir angkot untuk mencarikan penumpang. Sepanjang jalan dia telusuri, Baim berusaha menarik perhatian agar ada orang yang mau menumpang. Setelah berkeliling belum mendapatkan penumpang, akhirnya ada seorang ibu-ibu yang mau naik ke angkot. Ia langsung diberi uang oleh sang artis. Baru juga duduk seorang ibu langsung diberi tahu sopir. Sopir langsung mengatakan Baim Wong, Baim Wong. Baim mengingatkan kepada bapak sopir untuk tidak mengatakan namanya. Kemudian ibu-ibu penumpang tadi tidak mau menerima uang dan langsung keluar angkot. Namun sang ibu tetap ngotot tidak menerima uang dan mengatakan bahwa uang tersebut bukan haknya.





Menghampiri taksi yang berhenti di pinggir jalan





-
Baim Wong. Foto: Instagram




Setelah memutuskan berkeliling mereka mendapati ada seorang sopir taksi di pinggir jalan. Sang artis mengatakan bahwa penumpang yang ditariknya sedang banyak, sehingga ingin berbagi rezeki dengan bapak sopir taksi. Bapak sopir taksi langsung mengatakan terima kasih dan menerima pemberian uang. Mencari penumpang di masa sekarang cukup susah. Akhirnya ada seorang penumpang yang naik dan berjualan kolang-kaling. Penjual kolang-kaling tidak mau menerima uang yang diberikan kepadanya, akhirnya Baim wong membuka masker sambil menjaga jarak sesuai protokol kesehatan. Kemudian ia menjelaskan bahwa sang penjual kolang-kaling adalah penumpang pertama diangkat tersebut, sehingga diberikan uang. Sang artis memaksa agar penjual kolang kaling menerima rezeki untuknya. Pelajaran yang mau disampaikan Baim adalah berbagi bersama orang lain yang kurang mampu dapat mendatangkan kebahagiaan.





Kemudian penjual kolang kali membagikan kisahnya bahwa ia baru saja kehilangan dompetnya. sang artis bertanya mengenai jumlah nominal yang ada di dalam dompet bapak penjual kolang kaling. Uangnya Rp 60.000, biasanya merupakan hasil dari berdagang selama 2 hari. Jadi bagi kalian yang masih punya penghasilan lebih dari yang didapatkan oleh bapak itu perlu bersyukur. Sadarilah masih banyak orang yang susah makan di luar sana.





Setelah selesai berkeliling menggunakan angkot, sang artis sempat berkat bahwa ia tidak suka bapak sopir angkot membuka kedoknya sebagai Baim Wong. Bapak itu langsung mengatakan bahwa dia tidak bermaksud aneh-aneh dan bangga karena bisa bertemu artis.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Terpopuler

X