Raffi Ahmad menjadi lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan

- Selasa, 13 Juli 2021 | 14:00 WIB
203574263_500008077724043_5192215405491568370_n
203574263_500008077724043_5192215405491568370_n


Sebelum adanya wabah Covid-19, Raffi Ahmad masih suka makan daging sehari 3 kali. Jumlah kolesterol yang tentu saja tinggi. Namun kebiasaan tersebut berubah dan berusaha mengurangi makan daging agar tubuh tetap fit. Dirinya juga mengaku ingin bisa menemani Ini perjalanan hidup anaknya menjadi dewasa. Semua itu dijelaskan dalam vlog ransfathar.





-
Raffi Ahmad dan keluarga. Foto: Instagram




Raffi Ahmad menanggapi adanya PPKM





Menanggapi adanya PPKM, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk meleburkan kantor terlebih dahulu. Semua karyawannya selalu stay di dalam rumah guna memutus rantai penyebaran virus. Dikabarkan juga Raffi Ahmad mengeluh dengan kondisi tubuhnya yang semakin tua semakin tidak terlalu tahan terkena hawa dingin dari AC. Sehingga ia lebih memilih untuk tidur di tempat yang tidak terdapat pendingin. Ia benar-benar berusaha menjaga kondisi tubuh agar tidak menular kan kepada keluarganya terlebih lagi Nagita sedang hamil anak ke-2.





PPKM membuat dirinya menjadi lebih dekat dengan rafatar anaknya. Mereka sering nonton film bola berdua dan menebak pihak mana yang akan menang atau kalah. tentunya waktu kebersamaan sangat berharga bagi mereka semua mengingat keluarganya sibuk dengan kegiatan masing-masing. PPKM membuat Raffi dapat berkumpul bersama keluarga. Tentunya Rafi juga semakin menjaga perkataan dan tingkah lakunya dikarenakan Nagita menjadi semakin sensitif selama proses kehamilan. Apalagi sama istri sering sekali mengatakan dirinya mengalami mimpi yang aneh-aneh.





Sama artis berusaha untuk semakin menjaga daya tahan tubuh





Aktivitas membuat vlog di ransfathar memang jadi berkurang karena ada PPKM. Namun mereka semua tetap mendukung program pemerintah supaya rantai penyebaran virus menjadi terputus. Seluruh piaraan Selatan juga menginginkan agar masyarakat memenuhi program PPKM dengan baik sehingga negara lebih cepat terbebas dari Covid-19. Raffi jadi memahami betapa pentingnya untuk menjaga kesehatan tubuh. iya mengaku sekarang berusaha mengurangi konsumsi daging agar kolesterolnya tidak tinggi. Ia mengatakan ingin terus sehat dan menemani Rafathar sampai dewasa. Jadi ia sudah kapok makan daging yang membuat kolesterolnya tinggi dan badan menjadi lebih rentan terhadap Covid-19. Tentunya Nagita langsung memberikan tanggapan senang jika sang suami sudah sadar.





Hal itu juga sekaligus memperingatkan kepada kita untuk selalu menjaga kesehatan diri. Vlog itu juga mengajarkan kepada penonton tentang pentingnya menghargai kebersamaan dengan keluarga. Penting untuk selalu menjaga satu sama lain dan diri sendiri di tengah merebaknya pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Terpopuler

X