Kiky Saputri bagikan obrolan daging kepada Cinta Laura dan penonton

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 21:30 WIB
157793446_266035844995173_5533043671179470987_n
157793446_266035844995173_5533043671179470987_n


Citra Laura memanggil Kiky Saputri sebagai tamu untuk mengobrol di vlog Puella ID. Ternyata dia di balik kekocakannya di kancah komedi, dia ingin membagikan hal lain yang lebih bermanfaat juga. Obrolan yang mereka lakukan sangat bermanfaat bagi Cinta Laura maupun para penonton lainnya. Kamu pasti penasaran kan apa isi obrolan mereka? Langsung saja yuk simak di sini.





Mengawali dengan permainan Cup Pong





Di setiap acara Cinta Laura di Puella ID, cinta akan bermain Cup Pong bersama tamunya. Setiap kali tamu berhasil memasukkan bola ke dalam cup yang ada di depan Cinta, maka ada pertanyaan yang harus dijawab oleh Cinta. Jika Cinta berhasil memasukkan bola ke dalam cup yang berada di depan tamu undangan, maka tamu undangan harus menjawab pertanyaan. Tamu yang diundang kali ini adalah Kiky Saputri. Pertama-tama Kiky melempar bola dan langsung masuk, sehingga Cinta harus menjawab pertanyaan yang ada di dalam cup. Pertanyaan tersebut adalah apa cita-cita yang dulu ada tetapi sudah tidak dikejar lagi sekarang. Cinta menjawab atlet, karena akhirnya dia sudah menemukan passionnya yang berada di dunia entertainment.





-
Kiky Saputri. Foto: Instagram




Pertanyaan yang harus dijawab oleh Kiky adalah bekerja di dunia entertainment membuat saya menjadi sosok yang seperti apa? Kiky menjawab menjadi sosok yang tangguh karena harus tangguh dari hujatan para netizen dan banyak protes. Dia juga menambahkan bahwa fondasi tentang mental tangguh itu baik dan sudah dimilikinya, tetapi yang paling penting adalah bagaimana cara mempertahankannya. Mereka terus bermain Cup Pong sambil menjawab pertanyaan satu sama lain. Tiba giliran Kiky menjawab apa kekurangan yang dimilikinya. Dia langsung spontan menjawab enggak tahu apa yang menjadi kekurangannya, karena selama ini dia hanya berfokus terhadap kelebihan.





Masuk ke tahapan ngobrol tanpa game Cup Pong tentang diri Kiky Saputri





Kiky menceritakan awal mula karir terjun ke dunia stand up comedy, karena batal menikah. Bersama dengan stand up comedy akhirnya ia mampu berdamai dengan masa lalu pahitnya dan menjadikan itu sebagai materi melawak. Jadi memang dia tidak sengaja untuk berkarir dan terkenal di stand up comedy. Dia juga menceritakan melalui komedi bahwa gaji guru kecil hanya Rp 600.000, padahal sudah susah-susah kuliah 4 tahun. Kiky juga mengatakan bahwa kita hidup tidak untuk menyenangkan semua orang, tetapi untuk bisa berguna bagi banyak orang. Tidak perlu terlalu berfokus kepada orang-orang yang mencibir kejelekan orang, karena setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan. Pilihlah fokus pada kelebihan. Dengan kelebihan itulah kita bisa menjadi orang yang berguna bagi lingkungan.


Editor: Administrator

Tags

Terkini

X