Istighfar lihat tingkah Dewi di Buku Harian Seorang Istri, Nana banjir dukungan

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 08:28 WIB
Sinetron Buku Harian Seorang Istri. Foto: Instagram
Sinetron Buku Harian Seorang Istri. Foto: Instagram


Setiap pernikahan pasti akan mengalami ujian, termasuk dengan kehadiran orang ketiga. Tapi asalkan cinta dan iman pasangan suami-istri kuat, insyaallah segala halangan akan teratasi. Lika-liku pernikahan ditampilkan dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri.





Sinetron produksi SinemArt tersebut tayang perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Ceritanya yang penuh intrik makin menarik dengan kehadiran bintang-bintang muda yang sedang naik daun. Di antaranya Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.





Cinta segitiga





Buku Harian Seorang Istri yang disutradarai oleh Maruli Ara tersebut menampilkan kisah cinta segitiga dan pernikahan yang tidak berlandaskan cinta. Menceritakan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan ayahnya, Wawan (Umar Lubis).





Pernikahan Nana dan Dewa tidak seperti yang diinginkan Nana. Dewa sendiri terpaksa menikah karena enggak ingin dipenjara setelah menabrak Wawan. Alhasil, Nana merasa tersiksa di pernikahan tanpa cinta tersebut.





Dewa sendiri awalnya sudah punya kekasih, Alya (Hana Saraswati). Keduanya berencana menikah tapi terhalang restu ibunya, Farah (Dian Nitami). Tapi Dewa dan Alya masih menjalin hubungan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Terpopuler

X