Muncul di Buku Harian Seorang Istri, Haico Van der Veken bawa kesedihan

- Senin, 18 Oktober 2021 | 20:12 WIB
Haico Van der Veken. Foto: Instagram Haico
Haico Van der Veken. Foto: Instagram Haico


Anak merupakan amanat titipan Allah SWT. Meski begitu, hati ibu mana yang tidak bersedih jika takdir memisahkannya dengan buah hati. Meski berusaha ikhlas, kadang kesedihan tersebut datang. Seperti peran Haico Van der Veken dalam Buku Harian Seorang Istri.





Haico Van der Veken akan bergabung bersama bintang muda lainnya, seperti Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati. Pastinya, kehadiran aktris multitalenta tersebut bakal membuat cerita sinetron produksi SinemArt tersebut makin bikin penasaran.





Haico Van der Veken berperan sebagai seorang ibu





Kabar bergabungnya Haico disampaikan oleh Sinemart dan juga SCTV. Teaser-nya juga bikin penasaran! Terlihat sosok Haico yang sedang bernyanyi. Di sinetron garapan Maruli Ara ini, Haico bakal dipasangkan dengan Rangga Azof yang berperan sebagai Fajar.





Di teaser video berdurasi singkat itu, Haico ternyata sudah memiliki anak dari Fajar. Namun, buah hati mereka meninggal dunia. Hal itulah yang memisahkan keduanya. Bersimpuh di pusara, Haico menyampaikan harapan yang membuat miris. "Seandainya Nanda masih hidup, mungkin saat ini aku masih bahagia bersama mas Fajar." ujarnya.





-
Teaser Buku Harian Seorang Istri. Foto: dok. SinemArt




Ini memang bukan kali pertama Haico dipasangkan dengan Rangga Azof. Keduanya sukses beradu peran dalam sinetron Samudera Cinta. Aktris keturunan Indonesia-Belgia berusia 19 tahun ini pastinya bakal memperlihatkan kemampuan akting yang ciamik.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X