Nana diuji soal anak di Buku Harian Seorang Istri gegara Alya dan Kevin

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:44 WIB
Nana dan Dewa di Buku Harian Seorang Istri. Foto: Instagram @bukuharianseorangistri.sctv
Nana dan Dewa di Buku Harian Seorang Istri. Foto: Instagram @bukuharianseorangistri.sctv


Anak adalah karunia sekaligus titipan dari Allah SWT yang membawa kebahagiaan. Sudah jadi tanggung jawab orangtua untuk merawatnya dengan baik.  Itulah yang kini sedang dijalani oleh Nana (Zoe Jackson) dan Dewa (Cinta Brian) yang sedang menikmati peran baru sebagai orangtua. Sayangnya, kebahagiaan mereka terancam.





Cerita yang makin pelik membuat sinetron Buku Harian Seorang Istri masih mampu mempertahankan rating yang tinggi. Ditambah bumbu-bumbu romantis antar karakternya, bikin penonton jadi makin baper.





Anak Dewa dan Nana ditukar





Kehidupan Nana dan Dewa makin berwarna dengan kehadiran si cilik Junior. Dengan status baru sebagai orangtua, konflik yang harus mereka hadapi makin beragam. Seperti saat Nana baru saja melahirkan. Alya dan Kevin membawa si bayi ke rumah sakit. Setelah diperiksa, si bati harus dirawat di dalam inkubator.





Sementara itu, Nana dan Dewa tidak sadar kalau bayi yang mereka bawa di dalam mobil bukanlah anak kandung mereka. Penonton makin dibuat was-was apakah Nana bisa menyadari kebohongan tersebut sebelum terlambat? Bisakah Junior yang asli kembali kepada Nana dan Dewa?





Sementara itu, dikutip dari Kapanlagi.,com sosial media sempat ramaikan hashtag #KembalikanJunior. Kalau kamu penasaran, jangan lewatkan kelanjutannya hanya di SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X