Buku Harian Seorang Istri pecah rekor, Antonio Blanco Jr bahagia

- Jumat, 19 November 2021 | 17:38 WIB
Buku Harian Seorang Istri. Foto: dok. SCTV
Buku Harian Seorang Istri. Foto: dok. SCTV


Antonio Blanco yang berperan sebagai Pasha di sinetron Buku Harian Seorang Istri bahagia sinetron yang dibintanginya langgeng.





Pelajaran hidup bisa didapat dari mana saya, termasuk acara yang kita tonton. Makanya enggak heran kalau Buku Harian Seorang Istri berumur panjang. Enggak hanya menawarkan cerita penuh konflik yang berliku dan bumbu romantis, banyak makna yang bisa dipetik.





Terlebih enggak mempertahankan ranking atas untuk acara TV. Hanya sinetron favorit saja yang mampu bertahan di hati penonton dalam jangka waktu yang lama, salah satunya Buku Harian Seorang Istri.





Antonio Blanco Jr happy sinetron yang dibintanginya capai 400 episode





Lewat unggahan Instagram, Antonio Blanco menyampaikan rasa terima kasih kepada penonton setia Buku Harian Seorang Istri. "Makasih semua, (BUKU HARIAN SEORANG ISTRI) bisa sampai 400 episode," tulis aktor asal Bali tersebut, dikutip dari Kapanlagi, Jumat, 19 November 2021.





Pemeran Pasha yang jago bela diri itu memamerkan draft skenario produksi Sinemart tersebut yang tertulis ‘Episode 400 draft 1 full’. Karakter yang diperankan oleh Antonio termasuk yang mencuri perhatian selain dua tokoh utama, Dewa dan Nana.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X